Kepo Gan! - Ayo Kepo Biar Makin Pinter!
03:06 10 Fakta Menarik Seputar Hari Natal!

10 Fakta Menarik Seputar Hari Natal!

Hari Natal yang salah satu hari libur dunia yang paling disenangi banyak orang karena berbagai fakta dan alasan seperti hari libur panjan...
20:36 Mengapa 1 menit 60 detik?

Mengapa 1 menit 60 detik?

Kepogan -  Kenapa 1 menit itu 60 detik, ngga 100 detik? Kenapa harus 60? Terima kasih pada bangsa babilonia akan hal itu. 60 detik dicipt...
20:24 Inilah 5 Fakta Unik Tentang Otak Manusia

Inilah 5 Fakta Unik Tentang Otak Manusia

Kepo Gan - Fakta Unik Otak,  Otak manusia adalah salah satu organ tubuh yang paling misterius, mengagumkan, rumit dan paling berharga. Or...
19:58 10 Manfaat Berhenti Merokok

10 Manfaat Berhenti Merokok

KepoGan -  Meski sudah diberi peringatan oleh pemerintah dan produsen rokok, tetap saja orang merokok. Di Indonesia sendiri, merokok suda...
03:56 Kamu Percaya Ramalan? Itu Cuma Efek Barnum!

Kamu Percaya Ramalan? Itu Cuma Efek Barnum!

KepoGan - Apa Itu efek barnum?, Kalian pasti pernah baca ramalan tarot, astrologi, atau karakter berdasarkan golongan darah. Apakah kalia...
08:49 10 Ciri Ciri Skizofrenia yang Perlu di Waspadai

10 Ciri Ciri Skizofrenia yang Perlu di Waspadai

KepoGan -  Skizofrenia adalah salah satu gangguan psikologis dalam skala yang berat atau lebih dikenal dalam istilah psikosis. Skizofreni...
02:46 9 Rasi Bintang Keren Beserta Kisahnya - Part 2

9 Rasi Bintang Keren Beserta Kisahnya - Part 2

KepoGan -  Yess ketemu lagi deh ama cerita2 mitologi Yunani yang admin sajikan di Part 2 ini. Di sini admin bakal mengupas setajam *singl...
07:52 10 Rasi Bintang Keren Beserta Kisahnya - Part 1

10 Rasi Bintang Keren Beserta Kisahnya - Part 1

Halo guys. Bulan ini gue lagi kepengen membahas tentang astronomi ama mitologi Yunani nih (ketimbang membahas yang suram2). Jadi inget ma...
This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search